Jumat, 18 November 2011

Kawasaki Ninja 150L

0

SPESIFICATIONS :
Type Mesin  :    2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Perbandingan Kompresi  :    6,8 : 1
Daya Maksimum  :    22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum  :    21,6 Nm / 9.000 RPM
Diameter x Langkah  :    59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder  :    Satu buah & 148cc
Karburator  :    Mikuni VM 28
Sistem Starter  :    Kick
Tipe sistem final drive  :    Chain Drive
Rasio Reduksi  :    3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan  :    8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli  :    Oil Injection
Kapasitas Oli Samping  :    1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin  :    0,87 liter
Knalpot / Muffler  :    Catalic Converter
Kapasitas Coolant  :    1,3 liter
Jumlah Transmisi  :    6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi  :    Gigi 1 2.700 ( 27/10 )
Gigi 2  :    1.706 ( 29/17 )
Gigi 3  :    1.300 ( 26/20 )
Gigi 4  :    1.090 ( 24/22 )
Gigi 5  :    0.952 ( 20/21 )
Gigi 6  :    0.863 ( 19/22 )
Panjang x Lebar x Tinggi  :    1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda  :    1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah  :    145mm
Suspensi Depan  :    Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang  :    Monoshock Suspension
Tipe Rangka  :    Full Frame
Berat Maksimum  :    124,5 kg
Rem Depan  :    Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang  :    Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan  :    90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang  :    110/80-17 57S Tube-type
Baterai  :    12 V 4 Ah
Isi tangki bensin     10,8 liter

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ARI FREAK | SUPORTED BY Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting